4. Alasan Mengapa Situs Website Anda Tidak Mengubah Lalu Lintas Menjadi Penjualan

Alasan Mengapa Situs Website Anda Tidak Mengubah Lalu Lintas Menjadi Penjualan

Bagaimana Merubah Lalu Lintas Menjadi Penjualan? Mungkin Anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan Anda yang ini. Disini Anda akan menemukan jawaban dan cara untuk mengubah lalu lintas menjadi penjualan. Situs website adalah aset penting dalam bisnis Anda. Jika Anda mengelolanya dengan benar maka situs web Anda akan menghasilkan penjualan lebih banyak. Ini artinya Anda harus bertanggung jawab untuk mengubah lalu lintas situs website menjadi prospek dan penjualan. Anda harus menganalisis kinerja situs website Anda dan memastikan bahwa situs web Anda berjalan dengan baik untuk menghasilkan prospek dan penjualan.

Jika Anda ingin Merubah Lalu Lintas Menjadi Penjualan di situs web Anda, Anda harus baca tulisan ini hingga selesai. Karena kami memiliki beberapa tips yang berbentuk pertanyaan yang dapat membantu Anda untuk menemukan masalah yang terdapat dalam pemasaran online Anda.

1. Apakah Anda Hanya Fokus Pada Desain Bukan Pada Tujuan?

Bagaimana Merubah Lalu Lintas Menjadi Penjualan? Jangan hanya fokus pada desain saja, melainkan juga berfokus pada tujuan. Memiliki situs website yang cantik dengan fitur terbaru memang bagus, tapi jika itu tidak membantu pengunjung melakukan konversi itu tidak berguna. Memiliki situs web yang cantik saja tidak cukup untuk membuat pengunjung Anda mengkonversi. Untuk mendapatkan lebih banyak prospek dan penjualan, Anda harus fokus pada laser untuk menemukan dan menyelaraskan situs website dengan tujuan pelanggan Anda.

Jika Anda tidak melakukannya, maka pelanggan akan mencari situs web lain yang memberikan apa yang mereka mau. Jangan terlalu fokus dengan desain situs web Anda saja, tapi juga tujuan untuk mendapatkan lebih banyak prospek dan penjualan.

2. Apakah Anda Menjangkau Orang Yang Salah?

Setiap bisnis tentunya ingin mendapatkan lebih banyak penjualan, jadi sangat penting bagi Anda untuk lebih memfokuskan waktu dan perhatian Anda kepada prospek yang berharga. Anda akan kehabisan waktu dan tenaga, jika Anda berbicara kepada orang-orang yang tidak akan pernah membeli apa yang Anda tawarkan.

Sama halnya dengan situs website Anda, misalnya saja situs web Anda mendapatkan seribu pengunjung setiap bulan,tapi tidak ada yang berubah menjadi prospek dan penjualan. Maka pertanyaan yang harus Anda jawab adalah “Apakah lalu lintas situs web Anda benar-benar prospek yang berharga?

Anda perlu koreksi lagi apa yang salah dengan lalu lintas Anda. Anda perlu melihat lagi dari mana lalu lintas Anda datang, apakah dari konten yang terkait dengan penjualan ataukah tidak. Jika Anda menghasilkan lalu lintas dari konten yang tidak terkait penjualan, maka Anda tidak perlu berharap bahwa pengunjung Anda akan mengkonversi.

Jadi, cara pertama untuk melihat dan menilai tingkat penjualan yang rendah adalah mengonfirmnasi bahwa Anda menjangkau audiens yang tepat. Jika Anda tidak menjangkau audiens yang tepat, meskipun Anda mendapatkan lalu lintas ribuan setiap bulan itu akan sia-sia, karena tidak akan menghasilkan penjualan.

3. Sudahkah Anda Menyampaikan Pesan Yang Tepat?

Jika selama ini lalu lintas Anda tidak mengkonversi, padahal lalu lintas bersumber dari konten yang berkaitan dengan penjualan Anda. Maka Anda perlu menganalisis situs website Anda kembali. Apakah halaman website Anda menyajikan pesan yang sesuai dengan setiap jenis pengunjung? Untuk membuat lalu lintas mengkonversi, Anda bisa melakukannya dengan iklan PPC. Anda akan lebih mudah menggunakan landing page unik yang sesuai dengan penargetan iklan Anda.

Saat ini semua keputusan ada di tangan pelanggan, jika Anda tidak menyampaikan pesan yang tepat saat mereka mengunjungi halaman website Anda, maka mereka akan pergi ke tempat lain. Ketika pengunjung Anda tidak menangkap pesan yang Anda sampaikan satu-satunya pilihan mereka adalah meninggalkan situs website Anda.

4. Sudahkah Anda Memudahkan Prospek Anda?

Apakah Anda sudah memberikan kemudahan bagi prospek Anda untuk melakukan keterlibatan? Coba lihat lagi navigasi dan tata letak situs web Anda, apakah sudah memudahkan prospek Anda atau malah membingungkan mereka? Kemungkinan besar pengunjung Anda meninggalkan situs web Anda adalah karena mereka bingung. Perhatikan halaman-halaman situs web Anda dan sedapat mungkin sederhanakan tata letak untuk memudahkan pengunjung Anda mengkonversi.

Jika navigasi Anda tidak jelas dan membingungkan, maka pengunjung Anda akan meninggalkan situs website Anda. Untuk lebih memudahkan pengunjung Anda, Anda harus membuat arsitektur situs web mudah dipahami, pencarian situs yang efektif dan salinan yang jelas.

Jika Anda membangun situs website untuk menghasilkan arahan dan penjualan, Anda harus meninjau kinerja situs web Anda dengan menggunakan tiga pertanyaaan ini. Jika Anda memperbaiki masalah ini, maka semua hasil pemasaran online Anda juga dapat meningkat.

Butuh batuan jasa marketing online? Hubungi kami untuk membicarakan semua kebutuhan pemasaran online Anda!

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!